Selasa, 08 November 2011

Sri Bintang Pamungkas: Papua Menderita, Jatuhkan SBY-Boediono

Penderitaan yang luar biasa terjadi sekian lama dialami Bangsa Papua, namun bukan hanya terjadi di Papua melainkan diseluruh daerah-daerah terpencil di Indonesia.

“Penderita tidak hanya dialami bangsa Papua saja daerah terpencil juga merasakannya. Kelaparan, kemiskinan, pembodohan, dan bahkan ada yang dipancung, itulah bagian lain dari luar Bangsa Papua,” ungkap Sri Bintang Pamungkas di Rumah Perubahan Jakarta, Selasa (8/11).

Menurutnya di bawah pemerintahan SBY memang semua rakyat menderita dan sangat luar biasa penderitaannya. Buku tahun 2003 berjudul Buku Setelah Hari H, waktu jaman pemerintahan Megawati. Hari H yang dimaksud ialah hari revolusi mengganti rezim mengganti sistem dibuku itu di tulis tentang Papua harapannya tahun 2010 di Puncak Jaya Wijaya ada Olimpiade Internasional Es.

“Tentu tujuh tahun dibutuhkan waktu untuk mempersiapkannya, tetapi itulah yang menjadi harapan bahwa Papua dikenal diseluruh dunia dan internasional. Sayangnya sampai hari ini rezim yang jahat-jahat itu belum tumbang,” katanya.

Beliau juga menegaskan solusi bagi Bangsa Papua cuma satu jangan berharap SBY mau berbicara dengan rakyat Papua. dia bukan presiden kita, kita tidak mengakuinya harus ada pergantian rezim dan sistem sekarang juga dan mudah-mudaha seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Maruke mendukung itu.

“Militerisme SBY sekarang sudah sama dengan militerisme Soeharto masalah Papua bukan barang baru sejak dulu dan sekarang menjadi permasalahan kita semua oleh karena itu harus segera diselesaikan salah satunya bagaimana menjatuhkan SBY-Boediono,” tegasnya semangat.

Sumber: Sri Bintang Pamungkas: Papua Menderita, Jatuhkan SBY-Boediono (Andreas Pamakayo/Tabloid Reformata Online, 8 November 2011)
Next Previous Home
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons