Tuesday, November 18, 2014

BBM Naik, Mahasiswa Makassar Blokade Jalan


MAKASSAR - Setelah pengumuman kenaikan BBM oleh Presiden Jokowi, mahasiswa Makassar di berbagai kampus langsung beraksi dengan kembali turun ke jalan melakukan aksi penolakan pada Selasa, (18/11/2014) dini hari.

Seperti yang terlihat di Jalan Sultan Alauddin Makassar, puluhan mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin menutup total ruas jalan dengan membakar kayu serta menyadera mobil tronton yang dipalang di tengah jalan.

Tak hanya di jalan Alauddin, aksi serupa juga dilakukan oleh mahasiwa Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Universitas Indonesia Timur (UIT) di Jalan Pettarani dan Rappocini.

Bahkan puluhan mahasiswa dari UIT ini mendatangi sebuah SPBU di jalan Rappocini yang hendak mereka segel dan nyaris bentrok dengan petugas security yang berjaga saat itu.

Hingga saat ini, para mahasiswa masih terus melakukan aksi penolakan kenaikan BBM. Beruntung saat ini kondisi jalan hanya dilalui oleh beberapa kendaraan yang terpaksa harus memutar lantaran mahasiswa memblokade jalan.

(Oke Zone, Selasa, 18 November 2014 - 00:29 wib)
Next Previous Home
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons